Viva Sumsel

 Breaking News

1.200 Atlit Taekwondo Berlaga dalam Kejurnas Crade C Piala Bupati Banyuasin

1.200 Atlit Taekwondo Berlaga dalam Kejurnas Crade C Piala Bupati Banyuasin
Juli 30
07:21 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Taekwondo Indonesia Sumatera Selatan (SUMSEL) Mengelar kejuaraan Nasional CRADE C memperebutkan Piala Bupati Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) yang bertempat di gedung Atrium Opi Mall Jakabaring, Pada hari Senin, (29 Juli 2024).

HJ. Meilinda, S.Sos.,MM. Sebagai ketua umum Taekwondo Indonesia Sumatera Selatan Mengatakan, kejuaraan Nasional Taekwondo ini adalah kejuaraan memperebutkan piala Bupati Banyuasin Sumatera Selatan.

Tujuanya kita mengadakan acara ini untuk memaju atau memicu agar anak-anak lebih berprestasi apa lagi ini kan tingkat nasional diikuti beberapa provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Kota Jakarta dan Bangka Belitung.

Lanjut Meilinda juga menyampaikan, ada 1200 orang atlit yang diikut sertakan dalam pertandingan ini mulai dari umur 5 tahun sampai senior diatas sampai 27 tahun Level pemula dan prestasi,

“Dan nanti setelah kejuaraan kita dari Sumsel ada dua yang lolos untuk ikut PON selanjutnya kita ada Riternas di Solo dan kita sudah menyiapkan dua atlit satu perempuan dan satu laki-laki dan target meraih emas dan target kita mendapatkan juara umum,”tegasnya.

Ditempat yang sama Rustam yang juga selaku ketua panitia pelaksana taekwondo indonesia Sumatera Selatan mengatakan kepada awak media bahwa, kejuaraan Bupati Banyuasin Sumatera Selatan ini mempersiapkannya selama tiga bulan

“Peserta yang ikut sebanyak 60 club dari Sumsel  kalau dari Banyuasin sekitar 5 atau 6 club’ ditambah peserta dari luar Sumatera Selatan,” ucap Rustam.

Dalam kesempatan ini juga Rustam menyampaikan harapannya kepada para atlit yang berlaga di kejuaraan yang memperebutkan kejuaraan Bupati Banyuasin Sumatera Selatan ini agar ikuti apa yang di sarankan oleh panitia.

“Karena untuk ijinya sanggat sulit walaupun ini di wilayah teritorialnya Banyuasin. harapanya kepada para atlit yang berlaga agar para atlit yang berlaga nanti dapat meraih Juara umum nantinya denggan penuh harap “tutup rustam.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juli 2024
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget