Viva Sumsel

 Breaking News

15 Member HPCI Palembang Siap OTW Tangerang, Ikuti Anniversary HPCI Indonesia ke 13

15 Member HPCI Palembang Siap OTW Tangerang, Ikuti Anniversary HPCI Indonesia ke 13
September 16
07:03 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Ribuan member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari seluruh Indonesia mulai  dari Sabang hingga Merauke bakal berkumpul bersama di Tangerang untuk merayakan Anniversary yang ke-13 pada tanggal 28 September 2024.

Agenda ini juga sekaligus menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) HPCI yang ke-8.

Ketua Honda PCX Club (HPCI) Palembang, Ajie Andesta mengatakan, pihaknya antusias mengikuti perhelatan ini, Honda PCX Club Palembang sudah menyatakan akan berpartisipasi dan mengirimkan sebanyak 15 member yang akan berangkat ke kota Benteng itu.

“Kita siap meramaikan, ada 15 member kita yang akan menuju kesana dengan touring langsung jelang waktu pelaksanaan,”ujar Aji saat ditemui di sela – sela games antar komunitas motor honda Palembang dalam rangka merayakan Hapelnas yang diadakan oleh Astra Motor Sumsel, Minggu, (15/09/2024) di Transmart Palembang.

Ajie mengungkapkan, untuk para member yang akan berangkat segala persiapan sudah disampaikan dari sekarang mulai dari servis kendaraan, hingga kesiapan fisik maupun mental.

“Mengingat perjalanan yang cukup jauh jadi faktor saftey riding betul-betul harus diperhatikan, semua member yang ikut menyatakan sudah menyediakan waktu di sela-sela aktivitas pekerjaan mereka atau dengan kata lain ada waktu senggang,”ungkap Ajie yang berprofesi sebagai Waiter di Hotel Arista Palembang.

Mengenai agendanya sendiri kata, Aji melanjutkan, akan diisi dengan city rolling, kegiatan sosial hingga hiburan dan games seru yang diperuntukan bagi para bikers.

“Kita juga tak ingin sekedar hadir, kita ingin memberikan sumbangsih pemikiran demi kemajuan dan soliditas member,”ungkap Aji.

Untuk diketahui, HPCI terbentuk 12 tahun lalu tepatnya tanggal 23 September 2011 yang dideklarasikan di Hotel Preanger Bandung, Jawa Barat.

Salah satu pencetusnya waktu itu adalah komunitas PCX Brother Bandung, HPOC Jabodetabek juga Surabaya.

Disaksikan oleh Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), komunitas-komunitas tersebut bersatu menjadi HPCI.

Sampai tahun 2024 ini member HPCI yang terdaftar mencapai 3.500 member dengan 145 chapter di Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Sementara itu, untuk HPCI Palembang didirikan pada Juli 2018 dan sudah memiliki 34 member.

HPCI Palembang terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan syarat utama memiliki motor Honda PCX. Untuk keterangan lengkapnya calon member dipesilahkan mengakses informasi melalui akun Instagram @HPCI Palembang Chapter

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

September 2024
S S R K J S M
« Agu    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget